Monday, November 24, 2008

tEkNiK uNiK MeMb0b0L ATM


Anjungan Tunai Mandiri atau yg biasa kita tau sebagai ATM, msih menjadi incaran empuk pelaku kejahatan. Modus pembobol ATM itu tentu tidak dapat dilakukan secara sendiri, modus itu membutuhkan banyak tenaga, terutama untuk mengawasi keamanan disekeliling lingkungan ATM yg akan dijarah.
Sekilas, modus yang digunakan para pelaku seperti modus para pembobol kotak telepon umum yang menguras koin" dalam boks telepon umum. Bedanya, para pembobol koin telepon umum biasanya menggunakan bambu yang sudah diserut atau yang sudah dibikin halus, sehingga menjadi sembilu dan diujung dari sembilu itu ditempel permen karet. Namun, pada modus pembobol
ATM, bukan lg menggunakan sembilu melainkan menggunakan antena. Tapi, caranya tetap sama. Pada ujung antena ditempelkan permen karet agar duit yg ada dalam mesin ATM tersebut menempel saat ditarik keluar.
Para penjahat
ATM jg engga menggunakan alat" berat & canggih yg kaya difilm Mission Imposible. Kelompok ini hanya cukup bermodalkan obenk, besi pengait & pipa pipih dari dari bekas antena yg dipipihkan. Seperti halnya sembilu, penggunaan antena itu tsb yg sudah pipih agar sedikit lentur & memudahkan untuk menjangkau duit yg tersimpan di dlm mesin ATM. Caranya:
Obeng digunakan untuk membuka lobank duit di
ATM. Setelah berhasil membuka lobank duit ATM, pintu lobank ATM diganjal dgn spon serta pengait besi.
Truss buat ambil duitnya gimn....????
nech penjahat menggunakan antena yg td tuch yg ujunk na ud dipasangin permen karet, struz masukin dech ke lobank duit
ATM, pasti lembar" duit yg laen na pd ikt tertarik kluar dech.
Cuma modal baju rapi pke mobil,( kl ga ad pke motor aj biar lebih cpt kabur) biar u ga di curigaiin sm petugas yg biasa jaga tuch mesin
ATM.
w ksih saran:
kl u pernah ngebobol mesin boks duit telepon umum,
ATM pun pasti bs u bobol. SELAMAT MENCOBA

No comments: